Item Penting Dalam Bermain Point Blank

Bermain Point Blank banyak hal yang bisa terjadi, seperti bertemu lawan yang tidak seharusnya kita lawan alias lebih pro daripada kita. bertemu langsung dgn Cheater, dan juga Kerasnya War dalam Clan..

Nah untuk itu guys, ada beberapa Item yang harus kamu gunakan sebelum bermain Point Blank, apalagi kalo kamu ikut dalam kompetisi atau turnament. Point penting yang harus kamu perhatikan adalah penggunaan item. nah disini ada beberapa list Item yang wajib kamu gunakan sebelum bertempur lengkap dengan deskripsinya ;


Ammo Up (Meningkatkan amunisi)
  • Ammo Up adalah item yang digunakan untuk memberikan kapasitas amunisi tambahan, biasanya "misal" amunisi pada P90 adalah 60, dengan menggunakan item ini maka amunisi akan meningkat menjadi 80. Begitu juga seterusnya, dan ini hanya berlaku pada Main Weapon.

Xp 200 (Memberikan xp tambahan sebesar 200% ketika permainan selesai)

  • Xp 200 sangat bermanfaat bagi kita yang sedang ingin mengejar Level/Pangkat. Ingin cepat naik pangkat ya gunakan item ini, maka Xp yang kamu terima akan diperbesar. Jumlah kill yang banyak tidak menjamin Xp juga dapat banyak ! 

Quick Change (Mengganti senjata dengan cepat)

  • Item yagn satu ini cocok bagi kamu yang suka bermain QQ/1-3/31 "itu bahasa latin" wkwk. maksudnya ini sangat berguna ketika kamu bermain SG/Shotgun atau Sniper. dengan cepat senjata akan kembali seperti semua ketika kamu menembak. Jadi kalo ketemu lawaan yang cepet bgt nembaknya jangan sembarangan bilang dia cheat kalo kamu sedang berada di Room SG/Sniper.



Hollow (Memberikan damage tambahan pada senjata utama "Main Weapon")

  • Hollow juga berguna bagi kamu yang ingin cepat dapat kill, dan Hollow cocok dikombinasikan dengan senjata AUG, AK SOPMOD dan P90. karena ketiga senjata itu memiliki Damage yang besar. Apalagi ditambah Hollow. 

Metal Bullet Proof (Mengurangi damage yang diterima ketika terkena tembakkan dari lawan)

  • Item ini jarang sekali digunakan, karena banyak yang bilang gak ngaruh apa-apa. Bagi saya ini sangat berguna karena ketika terkena Bomb, gak langsung mati dan damage yang diberikan lawan juga terasa ringan. 

Free Move (Bebas dari pengurangan ketika kaluar dari pertempuran, Normalnya ketika kaluar kamu akan dikenakan penalti -xp)

  • Free Move biasa digunakan para master, karena mereka iritasi kalo ketemu cheater dan langsung keluar tanpa terkena penalti pengurangan xp.
Itulah daftar item yang berguna bagi kamu yang suka bermain Point Blank. kalo ada tambahan boleh berikan komentar langsung.


Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url